Pantai Loji - wisata palabuhan ratu
Headlines News :
Home » , » Pantai Loji

Pantai Loji

Written By supandi on Monday, January 21, 2013 | 8:50 AM

pantai loji palabuhan ratu
Wisata Pantai Palabuhanratu-  Salah satu pantai yang berdekatan dengan pantai palabuhan ratu adalah pantai simpenan yang berada di pantai loji, Palabuhanratu. Disana anda akan di manjakan dengan pantai yang eksotis yang di hiasi terumbu karang dan bukit yang mencolok ke pantai.
Apa saja yang akan kita jumpai di pantai loji?
pantai yang akan anda kunjungi yang berada di pantai loji adalah salah satunya pantai cipunanga. jika anda telusuri sepajang pantai ini anda akan menemui banyak karang-karang, mulai dari karang yang paling kecil sampai karang yang besar sekali, Masyarakat setempat menyebutya dengan julukan karang perahu, karang merah dan karang bolong.
 Pantai loji palabuhan ratu
Ada apa dengan karang Perahu?
Karang yang satu ini mungkin mirip dengan ornamen bentuk perahu yang besar, masyarakat yang berkujung kesana biasanya selalu djadikan  karang perahu ini mejadi ajang untuk foto-foto, dan sangat cocok sekali untuk anda yang akan mempersiapkan pre-wedding. Disini anda akan merasakan suasana baru yag sangat fantastik, karena anda akan di manjakan oleh indahnya pemandangan dengan hadirnya perbukitan dengan suasana yang damai.

Bagi anda yang akan berkunjung kesana,  semoga perjalanan anda sampai pada tujuan dan selamat menikmati indahnya pantai loji.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. wisata palabuhan ratu - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya