Karang Sari Palabuhan Ratu - wisata palabuhan ratu
Headlines News :

Karang Sari Palabuhan Ratu

Written By supandi on Tuesday, September 18, 2012 | 6:16 AM

Pantai Karang Sari julukan untuk pantai yang satu ini, terletak berdekatan dengan terminal bis palabuhan ratu, buat anda yang ingin berkunjung ke pantai karang sari palabuhan ratu, anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang sangat nyaman untuk anda yang ingin menghabiskan waktu untuk mencari suasana segar atau hanya sekedar ingin bermain bogie ,  aman untuk  anda yang ingin berenang di pantai yang satu ini, biasa nya para pengunjung yang ingin bermain ke pantai karang sari kebanyak hanya ingin sekedar bermain bola, joging ada juga yang bermain arung gelombang,  banana boat, dan surfing, yang lebih indah lagi bila anda kebetulan berkunjung ke pantai karang sari pada saat suasana  udara lagi kencang, maka saat yang sangat dinanti-nanti oleh pencinta permainan windsurfing atau perahu layar. 

Untuk fasilitas sendiri, di  lokasi pantai karang sari palabuhanratu sangat dekat dengan hotel Dewata, Karangsari, Bunga Ayu Hotel, Bayu amarta hotel, yang rata-rata tarif harganya sekitar @200.000-@1000.000/malam, tergantung anda mau pilih paket yang mana.

Untuk arena bermain sendiri anda tak perlu khawatir di anataranya adalah; Berenang, bola pantai, bogie board, banana boad, kayak layar, arung gelombang, surfing. 

Untuk Wisata belanja sendiri di lokasi pantai karangsari sangat dekat menuju minimarket pasar tradisional, pasar pelelangan ikan (TPI)sekitar 100 meter dari pantai.

Untuk wisata kuliner sendiri, anda bisa kunjungi tempat berikut; Dapur besisir, Pasar ikan (TPI), RM ibu marsitoh, RM geksor, 

Gimana penasaran ingin berkunjung kesana, bila ada waktu libur panjang silahkan untuk berkunjung ke pantai karangsari palabuhan ratu, di jamin liburan anda akan sangat mengesankan. Untuk anda yang ingin berkunjung kesana tapi takut kesasar jangan takut, disini ada jasa antar untuk tempat-tempat lokasi wisata seputar lokasi pantai palabuhan ratu. Cukup SMS saja di no 0856-9580-6494 (kang inchu), kami akan antar anda menuju tempat lokasi pantai-pantai yang ada di palabuhan ratu.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. wisata palabuhan ratu - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya