Ikan Tongkol Palabuhan Ratu Penambah seksual - wisata palabuhan ratu
Headlines News :

Ikan Tongkol Palabuhan Ratu Penambah seksual

Written By supandi on Wednesday, September 12, 2012 | 9:10 AM

Sebelum kita bahas ikan tongkol asli palabuhan ratu, saya haturkan banyak terima kasih atas dukungannya dari pemenang kontes PARBUD ( http://indonesia.travel/en/travelers-stories-detail/all/120/the-spectacular-view-at-the-end-of-the-island-of-java ) yang telah memberikan banyak dukungan untuk blog saya yang masih newbie ini. semoga beliau di tambah-tambah rezekinya. Amiin.

Ikan tongkol adalah salah satu jenis ikan yang menjadi pilihan  utama ekspor indonesia, ikan tongkol termasuk kedalam jenis ikan PELAGIS (yang hidup di plapisan atas dari suatu perairan) dalam istilah nama ilmiahnya ialah Thunnus tonggol salah satu ikan tuna yang hidup di perairan indo-Pasifik Barat. Nama lain istilah asing nya adalah long tail tuna atau nama lain juga biasa di sebut ikan  northern bluefin tuna.

Ikan tongkol ini memiliki  ciri fisik dengan sirip dada yang lebih pendek serta lebih ramping dan panjang badanya bisa mencapai 145cm dan beratnya juga bisa mencapai 35,9kg dan pertumbuhan ikan ini lebih lamban dan hidupnya lebih lama.

Ikan tongkol ini cocok untuk menu utama sehari-hari, bisa di rebus (di pepes atau di bikin ikan cue istilah sunda) atau juga di bakar dan di goreng, tergantung selera lidah anda. Khasiat ikan tongkol ini adalah untuk mencegah datangnya reumatik dan linu pada tulang anda,   khasiatnya terletak pada daging nya.  Sangat baik jika pengolahan pada ikan tongkol ini ialah pada saat ikan baru saja di panen oleh para nelayan.

Buat anda yang mengalami ejakulasi dini atau bisa di katakan saat anda dalam posisi seksual anda menurun yang disebabkan oleh berbagai faktor, maka ikan tongkol akan membantu anda dalam menghindari ejakulasi dini dan juga bisa tahan lama. Penasaran bukan? buat anda yang ingin tahu tips nya dan berikut adalah tips nya; ambil insang nya pada ikan tongkong yang masih segar, rebus dengan daun jeruk purut 2-3 lembar dan sedkit garam hingga mendidih kemudian minum ramuan yang sudah di buat tadi kira-kira 1-2 jam sebelum berhubungan dengan pasangan anda. Sedangkan untuk kaum wanita cuku mengkonsumsi dagingnya saja secara teratur dan ini akan sangat meningkatkan  vitalitas seksual anda.

Buat anda yang bingung mau kemana acara jalan-jalan untuk menghadapi hari libur panjang anda, silahkan saja kunjungi wahana wisata alam pantai palabuhan ratu, dan nikmati ikan tongkol bakarnya serta ramuan khasiat ikan tongkol ala palabuhan ratu. jangan lupa bila anda butuh jasa ngaliwet silahkan hubungi kang inchu (0856-9580-6494) di jamin liburan anda sangat memuaskan, tersedia box ikan untuk oleh-oleh rumah anda, sehingga ikan tetap segar sampai tujuan, untuk harga dijamin gak bakalan kemahalan.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. wisata palabuhan ratu - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya